Wednesday, August 26, 2009

Implementasi Diklat Vokasi Akuntansi

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan laporan kegiatan Program Implementasi Aksi Pengembangan sistem & peningkatan kompetensi guru vokasi akuntansi sesuai dengan waktu yang diberikan.
Laporan ini berisikan rangkaian kegiatan implementasi program diklat yang dilaksanakan secara mandiri di SMK Negeri 01 Kec. Brebes sebagai
unit kerja dimana saya bertugas sebagai lanjutan dari diklat Pengembangan Sistem dan Peningkatan Kompetensi Guru Vokasi akuntansi yang dilaksanakan di PPPPTK Sawangan, Depok, Jawa Barat pada tanggal 21 Juli sampai dengan 01 Agustus 2009.
Selama melaksanakan kegiatan implementasi program diklat ini ada hambatan yang kami hadapi, terutama yang menyangkut perijinan, waktu, kesiapan guru-guru yang bersamaan dengan adanya akreditasi di sekolah kami. Disamping itu juga sekolah sedang melaksanakan berbagai macam kegiatan termasuk diantaranya kegiatan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-54. Namun demikian berkat ijin_Nya serta dukungan dari semua pihak, akhirnya semua dapat kami selesaikan.Oleh karena itu dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, terutama kepada yang terhormat :

1.
Bapak Drs. Suwondo, MS.,MM.,M.Si. sebagai Kepala PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Sawangan.
2. Bapak Drs. Pintamin Situngkir, MM, sebagai Widyaiswara Akuntansi
3.
Bapak Nanang Rukmana , SE.Akt, sebagai Widyaiswara Akuntansi

4.
Bapak Drs. Joko Mulyanto yang telah menberikan ijin serta dukungan penuh hingga selesainya kegiatan ini.

5.
Teman-teman Guru Produktif Akuntansi atas kerjasamanya yang baik selama ini.

Mudah-mudahan semua kebaikan bapak/ibusemua menjadi sebuah ibadah serta mendapat balasan yang lebih berharga dan berlipat ganda dari Allah SWT. Dan semoga laporan yang sederhana ini dapat memberi manfaat bagi peserta tindak lanjut dan para pembaca. Amin.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.





Brebes, Agustus 2009
Peserta Diklat



Satria Budi Utomo, SE

NIP 19720107 200701 1 008













No comments:

Post a Comment

Bisakah kita dapatkan uang dari internet..?

Powered By Blogger